Curhatan Arya tentang roda dua

Tepatnya saya lupa kapan, sekitar minggu ke-3 Mei 2011. Saat itu saya baru dari mengantar ade berenang. iseng-iseng mampir ke dealer Yamaha di antara Cimahi – Padalarang. Sebenernya knapa saya mampir? sepertinya saya tertarik ama New Scorpio (NS) yg jadi tunggangan Om Dono Andomo, master suhu Prides Jakarta😀

Yamaha New Scorpio

Saya parkirkan “nozomi UG4” (nama pulsar saya, xixixi….) di parkiran dan saya berjalan ke bagian sales. bagian kanan dealer itu nyambung dgn bengkel yg  lagi cukup ramai ama yg servis. obrol-obrol dgn mba-mbanya, saya tanya brapa lama saya bisa dapet 1 unit NS. Mba salesnya, yg lagi hamil kira-kira 5 bulan menjawab sekitar 1-2 bulan….lama juga ya? Dulu saya pernah inden vixion hitam, ga nyampe 1,5 bulan udah dikirim.

Okelah, kata saya. kalo yang putih sama juga dua bulanan? naaahh…mba-nya bingung sambil jawab, “emang ada ya mas, scorpio putih?” busyeeeettt… kmana aja Mba? sales kok ga tau produknya? gubraaakkk…

Ternyata selidik punya selidik, dealer itu belum pernah kedatangan NS putih. paling banter merah, hitam, merah, hitam. oooo pantesan, barang langka juga tuh. Tapi Om Dono bisa dapet NS cuma setengah hari, datengi beberapa dealer langsung bawa pulang motornya, hiks hiks….

 

New Scorpio Om Dono

Iseng-iseng nanya kalo inden Byson putih, berapa lama Mba? “4-5 bulan mas”

OMG

Yamaha Byson putih

Ga jadi deh! inden 2 bulan saja sudah termasuk lama, bos. Halo YMKI ?

Leave a Reply

Tag Cloud

