Curhatan Arya tentang roda dua

Maaf kalo tulisan ini repost. Saya copas foto-foto ini dari bikepics.com tapi tanpa penjelasan. Saya posting disini karena saya kira berguna untuk disebar.

Dudukan baut speedo Pulsar ada 4, kalo patah usah pusing. Selama yg patahnya masih agak panjang, bisa diakalin. Sori kalo penjelasannya ngawur😀

Misal yg patah adalah ini

Siapkan alat2nya

Cari & potong plat besi (ga mesti besi, yg penting kuat)

Tekuk sedemikian rupa

Bor secara hati2 dudukan speedo yg sudah patah tadi & rapihkan

Masukkan plat tadi

Kalau keempatnya kebetulan patah, lakukan saja yang sama

Kmudian plat tadi dibor utk dimasukan baut

Jadi deh !!!

FYI, plat ini semacam “penahan” saja karna speedo sendiri ga akan bisa diambil / dicopot dari luar. Ane tidak praktekkan ini, karna ga patah (moga-moga sih engga)😀

Semoga bermanfaat & CMIIW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: