Curhatan Arya tentang roda dua

Family Gathering Prides atau Famgath Prides wilayah Barat akhirnya diselenggarakan di Ciwidey, Bandung. Acara ini ditempatkan di Vila Adrin Ciwidey, dekat Kawah Putih. Rekan-rekan Chapter Bandung (CB) selama sebulan, sibuk mempersiapkan semuanya mulia dari pemilihan lokasi, acara, sleepingbag, tenda, matras, makanan dan sebagainya. Dan sy sendiri menjadi seksi Dokumentasi, dengan kamera Canon SLR pinjaman :p

Famgath ini dilaksanakan tanggal 28-29 April 2012, dengan yang datang mulai dari Chapter Depok, Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya. Peserta yang datang sekitar 93 orang, termasuk CB. Acara dipusatkan sabtu malamnya yang berupa kata2 sambutan, pengesahan ketua Chapter Bandung yang baru, pembagian doorprize dan sebagainya. Minggu pagi, acara pulang.

Vila Adrin Ciwidey

Hari Sabtu tanggal 28 April, semua member CB menuju lokasi, ada yang group riding jam 6 pagi, ada yang telat bangunnya (termasuk sy :p ) namun karena sy sudah tau lokasi, maka sy berangkat agak siangan. Saya berangkat dari kantor di Ujungberung, ternyata terkena macet karna ada rombongan sepeda santai😦 setelah lewat, sy ke Kopo, lanjut ke Soreang, kena lagi dengan rombongan sepeda santai di pemkot Soreang, tapi kali ini acara Bank BNI. Di jalan, sy bertemu teman CB yang bernama Eka. Jadilah kami berangkat barengan karena dia tidak tau lokasi😀 beberapa km di depan, ternyata kami bertemu dengan Vincent yang tampaknya nyasar (dan benar dia nyasar, wahahah… ) Akhirnya kami bertiga grup riding menuju Vila.

Tiba di lokasi sekitar jam 10 – 10.30, vila Adrin sudah lengkap didatangi member CB yang lain. Setelah istirahat sebentar, mulailah acara utama. Acara intinya sih pemilihan ketua CB yang baru karna ketua yg lama, Vincent sibuk dengan toko Contin di blok M Jakarta dan wakilnya, Reka, bekerja di Jakarta. Setelah pemilihan yang alot, terpilihlah ketua yang baru Muchtar Koswara (God’s Magic) dan Denny Duro sebagai ketua & wakil yang baru.

wakechap, kechap dan ex-kechap

Congratulations! semoga CB menjadi semakin sukses dan berjaya di kepengurusan yang baru😀

to be continued to part 2

Comments on: "Familiy Gathering Bandung – Prides (1)" (2)

  1. Cha Chabriena said:

    Mas villa Adrin tuh alamatnya dmn ya? boleh minta contact person ga?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: